Friday, June 25, 2010

two thumbs up!


ok GUYS gue lagi niat bgt posting!!! semangat menggebu gebu!! gatau kenapa tapi gue dapet spirit (?) tapi gue bingung mau cerita apa. here we go, cerita tentang blog 3 orang yg gua suka ya........

1st blog--> Kak Mitha's
jujur setelah gue baca blog kak Mitha ini tuh jadi kepengen copycaaaat mulu. bagus bagus banget, sekilas mirip blog psikologi, blog curhatan, sekalian blog berbagi cerita. disini kak Mitha itu kayak ngasih kebebasan para pembaca blognya juga buat ngebebasin diri komentarin blognya. kata katanya bijak&dewasa banget. oh iya, bocoran nih! kak Mitha punya cita cita ngeberesin lumpur Lapindo! mau tau? visit makanya!

2nd blog--> Kak Velita's
blog ini juga ngasih inspirasi banget! cerita cerita sekolah nya kak velita, gebetannya, dll. ya, ini bener bener blog curhatan, tapi bikin ga bosen. k
eliatan banget sehari hari nya kak Velita tuh kayak gimana. apalagi akhir akhir ini kak Velita posting nya tentang hari hari terakhir smp nya. wanna know? visit ya!

3rd blog--> Kak Stella's
like this blog! cerita cerita kocak banyak banget disini! mirip blognya kak velita, blog ini juga nyeritain sehari hari nya kak Stella kayak gimana. seru, iya, kocak, iya. haru juga sih (?) pokoknya like this blog so much! two thumbs up! (Y) (Y)

oke, bukannya promosi tapi sekedar ngasih tau aja, blog blog diatas keren bgt! kalo bisa visit ya :) dianjurin bgt! TWO THUMBS UP!!! oh iya, yg blog nya ngga gua taro sini jgn marah yaa bukan berarti blognya jeleeek ;)


0 comments:

Post a Comment