Wednesday, June 30, 2010

MATI!

DIE.
MATI. pikirin kata kata itu ya.
mati
mati
mati
mati
mati
pernah kefikiran buat bunuh diri gak?
gua pernah.
apa yg bikin gua berfikir gua mau mati?
masalah
selalu masalah loh
oke. dan sebelum gua mau bunuh diri sebenernya masih banyak hal yang harus&musti&kudu gua lakuin
contoh, ngapus dosa. bisa gak kita ngapus dosa?!
kedua, pamitan. pamitan lewat surat?!
ketiga, fikir dua kali. nah ini nih.
keempat, pikirin bagaimana cara kita bunuh diri? hm
kelima, pikirin aja orang orang yg sayang sama lo, kaya keluarga, sahabat, dll. rela lo ninggalin itu semua?


sebenernya mati/hidup di tangan Tuhan dan elo kalo menurut gue. kenapa? cuma elo kan yg bisa mikir mau mati apa engga? jadi kalo emang lu ada fikiran mau bunuh diri pikirin aja hal hal yg diatas. oh iya, pikirin juga nih ya, apa dengan lo bunuh diri lo bakal masuk surga? apa dengan bunuh diri lo bisa bebas dr semuanya? pikirin lagi.

jadi kalo emang lo ada niatan bunuh diri, think twice aja. pikir dua kali, kalo bisa malah pikir beribu beribu kali.

thx

0 comments:

Post a Comment