Tuesday, June 29, 2010

sahabat sahabat

mau tau sahabat sahabat gua?

1. Sahabat gue waktu bayi. dia boneka sih. namanya si piggy. Tapi dia udah menghilang entah kemana -,-

2. Sahabat gue waktu tk. Namanya si tiang bendera. gila keren banget ya gua temenan ama tiang

3. Sahabat gue waktu tk juga. Namanya Griselda Gian Ramadhan. Jadi kangen masa2 tk dulu. dimana waktu kita nangis brg2, ketawa brg2, ya begitu. huaa jadi sedih nih

4. Sahabat gue waktu sd kelas satu. Namanya Deby Claudia Medeline Sama Lola Amaria kalo ga salah. Mereka ini sahabat terbaik gue. dimana waktu itu di kelas satu gue pake salah kelas (malu deh -_-), mereka yang nuntun gue. dan mereka tetep jadi sahabat gue sampe kelas 2

5. Sahabat gue waktu sd kelas 3. Namanya Hana Destaryn. Dan persahabatan ini berlanjut sampe kelas

6. Dia sempet ngehianatin gue sih. zz6. sahabat gue waktu sd kelas 4. namanya Nadira Maharani. Sahabat sesaaat doang sih. karena dia itu kayak memperbudak gue. grr tapi akhirnya sekarang gue berteman biasa layaknya temen hiahaha

7. sahabat gue waktu sd kelas 5. Namanya Audia Fajriani sama Karina Rizky Putri. Hehe disini nih puncak kebandelan gue. dari gurunya ssaaaabaaaaaarr bgt sampe galaaak bgt itu semua berkat gue hehe

8. Sahabat gue waktu sd kelas enam namanya Hanna Meutia, Niluh Utami, Nadya Kirana, Deby,&&Hana Destaryn

9. sahabat gue waktu SMP alias sekarang.....TA-DAA!! Epid, Kesha, Caca, Aul, Lulu, Jessi. me love you guys!!!

0 comments:

Post a Comment