Tuesday, June 29, 2010

masa masa bego SD

guys kmrn gua abis nostalgia gt sm kakak gue ttg SD, dan berikut beberapa hal terbego tertolol terdongo yg pernah gua lakuin.

1. salah pake rok. oke ceritanya itu hari senin, masuk siang, dan gua pake ROK MERAH ya. harusnya rok putih si. terus abis gua dateng kesekolah masih santai santai ajasi. eh temen gua namanya Vana ngomong 'eh ika kok rok kamu warna merah deh kan harusnya putih' oke dan gua baru sadar gua salah seragam.

2. gua kenal sm cowok2 gitu yg katanya pernah suka sm gua (hem)

-Irsal Harifasyah


namanya Irsal, anaknya gila bgt bandel nyaaaaaaa gilaaa. dulu nih bocah pernah suka sama gua gitu HAHA masa kerumah gua terus naik motor sm kakaknya terus ngasih gua SURAT HAHAHAHA (gua ngakak loh kalo nginget ginian) sok2 romantis gitu yeaa. di amplopnya di tempelin bunga sepatu gitu rada layu si bunganya make SELOTIP wakakaka. isinya nembak gua giduu make spidol warna merah terus tulisannya kaya ceker ayam. wakakakaka thanks saaaal.

-I. Bagus Girindra

ini anaknya ngaku nya si udah suka sm gua dr kelas 3, dulu kita satu meja kan (dulu waktu sd satu meja berdua) terus kita bikin percakapan yg bocah bgt:

GUA: gus lo suka sm siapa? (jujur ini iseng bgt gua nanyanya)
BAGUS: tebak aja... aja di kelas ini kok
GUA: *nunjuk satu satu anak cewe*
BAGUS: *ngegeleng mulu minta di tabok*
GUA: gua? (pilihan terakir)
BAGUS: *ngangguk*

ea ea ea
gantian tuh dia yg nanya

BAGUS: kalo lo?
GUA: tebak aja satu satu... ada di kelas ini kok (sebenernya gua lg gasuka siapa siapa)
BAGUS: *nunjuk satu satu anak cowo*
GUA: *ngegeleng*
BAGUS: gua? (pilihan terakhir)
GUA: *ngangguk*

tapi jujur banget, gua gasuka bagus dulu HAHA cuma gua kasian aja (jahat) eh dia ngaku ngaku sm orang orang dia udah jadian sm gua kelas 3-_- oke itu pemikiran yg bocah bgt.
tapi kelas 6 gua jadian sm dia HAHAHAHAHA-_-

3. cengeng. jadi dulu waktu kelas 3 gua lupa bawa bahan buat tuker kado, dan gua nangis-_- oke.

4. pokoknya i LOVE DK especially DK #19 VI.1!!!!
MUAH!! moga moga bisa ketemu lagi ya!

xoxoxoxoxox

0 comments:

Post a Comment