Wednesday, June 23, 2010

Allah sumber kuatku!!

tau lagunya Glenn Fredly yg judulnya "Allah Sumber Kuatku"? terinspirasi bgt sama lagu ini. jadi bikin gua nge hadepin kenyataan yg ada sm ngejalanin masalah masalah yg ada. apalagi sekarang gua lagi ada masalah. gua dibilang ini lah, itu lah semuanya deh. gua ngerasa, tapi mau apalagi? gabisa buat apa apa gua.
masalah itu kalo menurut gua sesuatu yg alamiah&otomatis dr kita lahir sampe kita mati. gua pernah baca chicken soup jadi ceritanya ada anak A ngomong "kalo kamu bisa menyelesaikan/mencari jalan keluar supaya aku tak terkena masalah terus, akan kuberikan kamu seluruh uang di tabunganku" akhirnya anak B itu ngebawa anak A ke suatu tempat yg bikin dia ga bakal dapet masalah. tempat itu adalah Kuburan. terus anak B itu bilang "kalo kamu nggak mau dapet masalah, silahkan kamu jadi penghuni disini. lihat mereka! emang mereka ada masalah skrg?" akhirnya anak A itu pulang dgn kesadaran.
jadi kalo menurut gue sih kalo lo punya masalah, jalanin aja. emang berat bgt bgt bgt, tapi tetep tabah&sabar aja ngejalaninnya. itu yg namanya cobaan dr Tuhan, & Tuhan gabakal ngasih cobaan ke lo kalo lo gabisa ngejalaninnya. kalo menurut gue itu aja sih.
jadi kalo punya masalah, jangan terlalu terpuruk ya. percaya aja ada Tuhan selalu sama lo, dan lo bakal ngerasa nyaman :)
oh iya gua juga liat di kutipan chicken soup itu ada yg nulis gini 'kalo kamu ga dapet masalah, berarti ajal kamu juga semakin mendekat' jadi bersyukur aja lo dapet masalah :)

0 comments:

Post a Comment