Saturday, June 26, 2010

mimpi mimpi ku.

hallo! skrg mau jelasin mimpi mimpi gue dulu yaaa hihihi :D
waktu SD, ada pelajaran BK, disuruh nulis mimpi mimpi sebanyak banyaknya dan inilah mimpi mimpi gue:

1. bisa terbang
2. bisa keliling dunia
3. bisa jadi orang kaya
4. bisa jadi orang keren (apabangetya)
5. bisa jadi orang yg diandalkan
6. bisa nge bangun rumah sendiri
7. bisa lulus SD
8. bisa masuk smp impian
9. bisa lari kayak yg di incredibles
10. bisa main bola
11. bisa jadi orang IT
12. bisa nyabut awan terus makanin awannya
13. bisa bikin blog sekeren blognya Raditya Dika
14. bisa nge liat SD DK jadi sekolah terbagus di Indonesia
15. bisa dapetin nem yg bagus
16. bisa ngeliat orang tua tersenyum bahagia liat kerja keras saya
17. bisa jadi pramugari
18. bisa leha leha dirumah satu tahuuun aja
19. bisa bikin mesin waktu
20. bisa punya doraemon
21. bisa punya sihir
22. bisa jadi orang dewasa biar ga disuruh suruh
23. bisa menjadi orang sukses
24. bisa jadi penyanyi (kalo bisa)
25. bisa dapetin hal hal yg saya mau
26. bisa menjaga komitmen
27. bisa menyanyi "marina menari di menara" dengan cepat
28. bisa main karet
29. bisa main kartu 30 kali menang berturut turut
30. bisa masuk TV (pernah sih tapi cuman punggung doang)
31. bisa jadi orang yg berguna bagi bangsa dan negara
32. bisa menikah muda
33. bisa punya anak
34. bisa jadi fotografer
35. bisa jadi kenyataan semua mimpi saya.


OKE itu mimpi mimpi gua, sebenernya masih ada banyak loh, gua nyatet mimpi gua sekitar 100-an mimpi tapi cuma segini doang yg gua inget BAHAHAHAHHA fyi semua mimpi gua NGABLU

0 comments:

Post a Comment