Saturday, June 26, 2010

someone annoying

aloha! how's your weekend? is it good? haha!
hari ini berjalan biasa. PT, pulang, makan, beli gado gado, dan online. ntar sih ada futsal, tapi gue ga yakin ikut apa engga. abis ada anak nge fans gt sm gue hh annoying beeut

jadi gini ceritanya:
ada anak di futsal namanya *** gitu kan, gue gatau dia suka sm gue apa engga atau nge fans atau kagum sm gue (insting ge er gua doang si) dia nyebeli bgt. ganggu!!. pertamanya dia tuh mention gue "@sminamika hai.. ini anak futsal gereja..." dalem hati sih gue bilang 'yaelah plis deh gua juga tau kali emang gua pikun' ya akhirnya gua bales aja kan "@**************** iya haha" terus dia blg lg "@sminamika tau ga yg mana anaknya?" "@********** ya tau lah haha" "@sminamika emang yang mana?" hhh udah tuh dari situ maleees banget bales yaudah gua kacangin kan.
eh dia nge sms gua apaa gitu gua lupa. hhh ga gua bales aja sampe sekarang! malesin bgt ya gara gara dia gua males futsal HA thank you so much!

0 comments:

Post a Comment