Saturday, August 7, 2010

hate you~

gue benci sm orang yang suka bilang 'I LOVE MY BESTFRIENDS! IKA blablablablabla' tapi di belakang 'eh gue ga suka deh ika anaknya blablablabla' itu yg di maksud sahabat?! okelah gue sadar gue juga suka ngomongin lo semua dr belakang. tapi akhirnya gue frontalin. karena gue ngerasa gue sahabat kalian dan gue harus ngubah sifat kalian dan memberi nilai positif! pas gu bilang 'udah frontalin aja' kalian langsung sok-sok frontal. kalo gue ga bilang gitu apa lo semua bakal pendem terus semua kekeselan lo semua sm gue? terus ada juga yang copycatgitu. gue bikin blog pada ikutaaan semua. oke lah gapapa gue ga begitu musingin kayak gitu tapi setelah gue liat-liat kok gaya posting nya kaya gue sih?! yg sok-sok kayak tumblr gitu. its my character! not yours ya.


















f-!

0 comments:

Post a Comment