Friday, August 6, 2010

buka-buka privacy orang

hey guys jum'at minggu kemaren minggu kemaren lagi (23/07) gua sm Monic ke kelas 8.4. kebetulan waktu itu lagi ada BTA (baca tulis Al-quran) gue sm monic yg non muslim otomatis ga ikutan dan memutuskan untuk main ke kelas nya alex yg lagi sendiri di 8.4. dan................ monic nemuin satu notes gitu. gue penasaran kan eh ternyata itu punya nya si ****, temen sekelas kita waktu kelas 7. WE O WE. terus akhirnya pas dibuka buka ternyata itu diary! HAHAHAHAHAHAHA akhirnya monic yang alim bilang "udah balikin aja" tapi karena tergoda akhirnya kita berdua ngebuka dan...............ngakak bgt-_- gue dikatain geng masa sama dia. jadi ceirtanya geng gue tuh isinya epid, kesha, putri, mumtaza. katanya sih 'ika and the gank' (eaa) mau manfaatin nanna temen kita yg pinter supaya ika and the gank jadi eksis dan pinter [?] alesannya............... gak banget-_- oke dan hari itu merupakan hari terngakak dunia-_-di

0 comments:

Post a Comment