Friday, August 27, 2010

17an @ Nagoya



ki-ka: gua, om imam, om siapa gatau suaminya kartini san, Jun, kartini san, miki obachan, eyang ti, mama, papa budi, om eddie.

hallo guys kemaren 17 Agustus 2010 gue ke Nagoya dan bertemu dengan orang2 indonesia. bisa dibilang 17an kan?

dan karena mayoritas penduduk indonesia beragama islam, mereka semua islam hahahaa-_- dan akhirnya kita buka puasa bersama-sama :))

pertama pagi pagi gue, mas aryo, mama, papa budi sm eyang ti pergi ke nagoya naik shinkansen, abis itu kerumah om imam, dan mama ngobrol2 deh. abis itu tadinya rencananya caw dari rumah om imam terus pergi kerumah om eddie, tapi om imam bilang 'buka puasa bersama aja yuk' akhirnya om eddie di telfon om imam dan jeng jeeeng kita bukber deeh! tadinya pas gue baru dateng si Jun ga keliatan batang idungnya eh ternyata dia abis 17an kayaknya-_- pas kita mau berangkat beru dia keliatan. akhirnya om imam nganterin make mobil ke restorannya, tp yg mau jalan jalan aja katanya. yaudah gua jalan aja rame2 gituloh. abis itu makaaaaaaaan dan foto2.

si jun terlihat malu-malu ya-_-

dan akhirnya saat sudah jam 9 kita pulaaaang :( sumpah pas disitu seneng bgtttt!








p.s.: jun banyak bgt fansnya di sekolah-_-

0 comments:

Post a Comment