Monday, July 19, 2010

pintu hati

May I get your heart-door's open? cause I wanna see it. Oh! I also wanna see if there's a part of your heart for me

sekarang banyak ya anak anak kecil yang udah main cinta-cintaan atau engga suka sukaan, gebet gebetan. ga salah sih karena setiap manusia pasti punya perasaan masing masing. tapi kita ga sadar, setelah kita mulai 'menyukai' atau 'menjalin sebuah hubungan' dengan teman lawan jenis kita, waktu kita terbagi dengan
mikirin dia, ngeliatin gerak gerik dia, d
ll dan sadar ga itu cuma wasting time alias buang buang waktu? oke gue akuin gue pernah kok pacaran. gue pernah suka sm orang. gue pernah! dan gue juga nggak nyalahin kok sama orang yang lagi suka sm orang atau lg pacaran. cumaa, asal kita bisa bikin cara kita suka sama orang&pacaran itu jadi suatu hal yg positif, misalnya belajar bareng, dll. so make ur relationship&frienship beautiful!

0 comments:

Post a Comment