Thursday, July 1, 2010

BAD DAY GAH!!!!!!

hey guys.
bad day
bad day!
bad day!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
tadi pagi gue bangun jam 9, oke akhirnya gua mandi dan siap siap buat kcyc. dan lo tau, dari kemaren emang sih gua dikasih tau kalo kak chris haba bakalan ga dateng latian, okelah dan kak chris itu emang pentolan di alto 1, suara gue. dan gue masih berfikir gua bakal berjuang sm kak angel. dan lo tau gaaaa tadi tuh kak angel ke bandung!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! GAHHHH benci bgt ya gua-_- akhirnya tadi gua berjuang tuh mana pada fals lg hem (kaya gua ga fals aja) pokoknya sepanjang latian gua cuma bt mulu!!!!!!
pulang latihan, anak anak itu pada main lagi kerumah gua (kak Laras, kak brian, kak audi, & kak angela, tapi kak angela pulang duluan) karna gua males ntar cengo akhirnya gua ke take sama epid. pas nyampe di take gua di smsin suruh cepet pulang sm nyokap gua karna make motor diem diem -___- akhirnya gua pulang, dan nntn karate kid dari dvd bajakan rame rame. dan................................gua di gangguin lagi dan gua bete parah. akhirnya gua diem terus main laptop. gua main plant vs zombie, games.co.id aja gua mainin. udah deh sampe akhirnya mereka pulang dannnn gua online! buat blogging tentunya..... hehehehhehehehehe

cerita hari ini selesai!

0 comments:

Post a Comment