Monday, July 19, 2010

cry...............................

tears.

jujur ya menurut gue nangis sama sekali ga ada guna nya loh
liat aja
lo lagi dapet masalah, nangis. apa ada dampaknya?
lo lagi sedih, terus nangis. apa ada hasil nya?
lo lagi seneng, terus nangis terharu apa ada hasil nya?

jujur banget sih, gue orang nya cengeng


gue gampang banget loh netesin air mata gue. gue gampang banget nyeka air mata gue. gue gampang banget kebawa keadaan. dan gue yakin lo juga ada yang kayak gue.

semua orang pasti pernah nangis kan? bahkan pas kita pertama kali ada di dunia ini (lahir) kita juga nangis kan? nangis itu manusiawi. emang gak ada salahnya kan. jadi inti nya kalo menurut gue nangis itu pelampiasan dari emosi kita. mau kita nangis seneng kek, mau kita nangis kesel kek, sedih kek, ya itu emang emosi kita yang kita lampiasin lewat air mata. jadi jangan malu buat nangis sih kalo menurut gue.

"Saat kamu lahir dan berada di dunia ini, buatlah dirimu yang menangis dan semua orang tersenyum bahagia melihatmu. Tapi jika kamu meninggal, buatlah semua orang menangis atas kepergianmu dan engkau tersenyum atas kepergianmu"-Mahatma Gandhi

"Biasanya bayi menangis saat lahir, menandakan kesedihannya sudah tidak bebas lagi di dunia"-anonymous

0 comments:

Post a Comment