Tuesday, March 23, 2010

23.03.10

hey blog woohooooooooo today is very simple. dibangunin pagi pagi, berangkat sekolah, belajar, istirahat, jajan, pulang, bolos les, pulang, online. gak ada yg baru sih tapi gak tau kenapa gue ngerasa hari ini hari yg nyenengin banget dan melegakan banget karna satu hal ; bapak bapak berbaju abu abu. here's the story........

jadi gua sama aulia keluar sekolah pas bubaran bareng caca lulu dll. nah terus ada kakak kelas namanya kak yudis dia bawa bawa gatau deh binatang apa bunglon apa tokek gatau deh terus dia kayak ngasih ngasih ke depannya aulia. kan aulia takut ya, eh dia mundur mundur nah dibelakangnya aulia ada gue dan......... dibelakang gue ada tukang jualan. karena kita mundur mundur terus eh tas gue yang besar itu akhirnya kena jualan tersebut dan jualan tersebut jatoh, cuma 1 sih, sandwich gitu terus diplastikin lagi tapi mbakmbak yang jualan kayak dendam gitu ke kita eh dia natap kita dengan muka judes dan jutek gitu haha gua sih bodo amat sebenernya ya (sepik) tapi aulia nya kayak gitu nakutin kan gua jadi takut juga-_- eh dia kayak ngadu gitu ke majikannya kan bapak bapak badannya kurus tapi rada berotot gitu make baju abu abu ngetat haha ngeliatin gua terus sama aulia kan gua sih sok sok nggak takut padahal dalem hati takut setengah mampus. nah mereka abis itu ngeberesin jualan mereka kan terus masuk ke mobil tua warna merah. gua sama aulia udah lega tuh, kirain mereka mau pulang. eh ngga taunya mereka diem di mobil kan lamaaaa bgt akhirnya gua sama aulia nunggu disekolah padahal pak satpam udah bilang gaboleh di sekolah soalnya anak anak calon murid mau pada matrikulasi haha gua sih bodo amat wagwag-_- terus akhirnya pas udah agak lama gua nengok keluar dan melihat mobil tua merah itu gak ada xixixixi terus tadi pas pulang sekolah gua sm aul melihat............. jualan mereka gak ada HAHAHAHAHA baguslah-_-

0 comments:

Post a Comment